Sukses


Daftar 27 Pemain Manchester United yang Terbang ke AS

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memilih 27 pemain yang akan mengikuti agenda tur pramusim di Amerika Serikat, Minggu (9/7/2017). Pemain anyar Manchester United, Victor Lindelof, termasuk dalam penggawa yang dibawa ke Negeri Paman Sam.

Selain Lindelof, nama lain yang menjadi perhatian adalah dua bintang muda, yakni Scott McTominay dan Demetri Mitchell. Dua bintang tersebut bergabung dengan Juan Mata dkk di Los Angeles.

Pada jadwal pramusim Manchester United di AS, Manchester United bakal melakoni laga kontra Los Angeles Galaxy, pada akhir pekan depan, sebelum bersua Real Salt Lake, dua hari berselang. Selain itu, Setan Merah bakal bersua Manchester City (20/7/2017) di Houston, pada ajang International Champions Cup (IIC) 2017.

Setelah Manchester City, armada Jose Mourinho akan menjajal kekuatan Real Madrid (23/7/2017) di Santa Clara, lalu bertemu Barcelona (2/8/2017) di Washington DC. Setelah kembali dari AS, Manchester United sudah ditunggu Valerenga (30/7/2017) di Oslo dan Sampdoria (2/8/2017) di Dublin.

Berikut ini daftar pemain Manchester United yang dibawa ke pramusim AS:
De Gea, Romero, J Pereira, Valencia, Darmian, Fosu-Mensah, Bailly, Blind, Jones, Smalling, Lindelof, Tuanzebe, Rojo, Shaw, Mitchell, Young, Carrick, Fellaini, Herrera, McTominay, Pogba, Lingard, Mkhitaryan, Mata, A Pereira, Martial, Rashford.

Sumber: ManUtd.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer