Sukses


Sead Kolasinac Dapat Sambutan Hangat di Arsenal

Bola.com, London - Bek Arsenal, Mesut Ozil, mengaku senang bisa menyaksikan Sead Kolasinac berseragam The Gunners. Menurut dia, Sead Kolasinac adalah salah satu tipe pemain yang dibutuhkan Tim Meriam London. 

Kolasinac menjadi rekrutan pertama Arsenal untuk mengarungi musim 2017-2018. Pemain 24 tahun tersebut merapat ke Arsenal setelah tidak memperpanjang kontrak di Schalke.

"Saya berbicara kepada beberapa pemain yang bermain bersamanya di Schalke, seperti Draxler. Mereka berkata kepada saya, Sead adalah pemain yang sangat bagus dengan karakter yang cocok untuk klub kami," ujar Mesut Ozil. 

Sepanjang musim 2016-2017, Kolasinac tampil impresif bersama Schalke. Bek asal Bosnia-Herzegovina itu tampil pada 36 pertandingan dengan catatan tiga gol dan sembilan assist di seluruh kompetisi.

"Sejauh ini, apa yang saya lihat dalam dirinya selama latihan, dia sangat kuat. Dia juga merupakan pria yang sangat menyenangkan. Kami senang dia bisa bergabung. Sebagai pemain baru, Anda tentu ingin tahu mengenai kehidupan tempat Anda tinggal, misalnya, seperti restoran-restoran yang bagus," kata Mesut Ozil. 

"Saya tidak tahu apakah bahasa Inggrisnya bagus, tetapi sangat bagus baginya memiliki banyakteman dan pelatih yang bisa berbahasa Jerman. Menurut saya, ini adalah awal yang baik," mantan gelandang Real Madrid tersebut menambahkan. 

Sebelum bergabung dengan Arsenal, Sead Kolasinac sempat dikaitkan dengan Liverpool, AC Milan, dan Juventus. Namun, pemain Bosnia dan Herzegovina itu memilih merapat ke Emirates Stadium karena mengidolakan Jens Lehmann.

Sumber: Arsenal

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer