Sukses


Pulih Cedera, Ilkay Gundogan Kembali Latihan Bareng Man City

Bola.com, Manchester - Setelah sempat absen selama hampir enam bulan akibat cedera, gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan, dinyatakan pulih. Dia pun telah menjalani latihan bersama The Citizens.

Gundogan merupakan salah satu pemain andalan Man City pada musim lalu. Ditebus dari Borussia Dortmund pada 2 Juni 2016, pemain asal Jerman itu berhasil mencetak lima gol dan dua assist dari 16 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Sayangnya, penampilan apik Ilkay Gundogan diganggu cedera. Dihantam cedera ligamen ketika City bersua Watford pada 15 Desember 2016 membuat Gundogan harus mengakhiri musim 2016-2017 lebih awal.

Kini, kondisi pemain 26 tahun tersebut mulai membaik. Bahkan, dia telah mengikuti sesi latihan bersama seluruh pemain Manchester City di City Football Academy, Senin (10/7/2017).

"Sepenuhnya fokus pada sesi latihan pertama saya bersama tim! Sengat gembira dengan langkah besar lain menuju pemulihan cedera!" tulis Gundogan di akun Instagram pribadinya.

Jika dinyatakan telah pulih 100 persen, Ilkay Gundogan berpeluang tampil bersama Manchester City pada laga pramusim kontra Manchester United, Tottenham Hotspur, dan Real Madrid.

Sumber: Instagram, Manchester Evening News

Video Populer

Foto Populer