Sukses


Arsene Wenger Akui Ingin Boyong Kylian Mbappe ke Arsenal

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengonfirmasi ketertarikannya untuk merekrut Kylian Mbappe dari AS Monaco pada bursa transfer musim panas 2017.

Mbappe menyumbangkan 26 gol dan 14 assist untuk AS Monaco dalam 44 laga dalam berbagai ajang musim lalu. Dia turut membantu klub besutan Leonardo Jardim menjuarai Ligue 1 untuk pertama kalinya sejak musim 1999-2000.

"Dia (Kylian Mbappe) adalah pemain yang bisa memilih ingin pergi ke manapun saat bangun pada pagi hari. Tidak banyak pemain yang seberuntung dia," kata Wenger.

"Dia masih berusia 18 tahun dan memiliki karpet merah yang terbuka untuknya. Saya meyakini tidak ada yang bisa mengatakan tidak tertarik dengan pemain sekaliber dia," tuturnya.

Meski masa depannya belum jelas, Mbappe telah kembali ke AS Monaco untuk menjalani latihan pramusim. Dia masih memiliki kontrak hingga musim panas 2019 di Stadion Louis II.

Arsenal harus berupaya keras jika ingin mengamankan servis Mbappe. Pasalnya, selain The Gunners, Real Madrid juga tertarik untuk memboyong winger Prancis tersebut.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer