Sukses


Georginio Wijnaldum Komentari Aktivitas Pramusim Liverpool

Bola.com, Liverpool - Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum, mengaku tidak menyukai aktivitas pramusim. Meski begitu, pemain asal Belanda menyatakan akan berupaya maksimal meningkatkan kemampuan.

"Saya senang kembali (ke Liverpool), tetapi saya benci pramusim karena banyak porsi latihan. Hal ini sangat berat dan Anda pasti tidak selalu menyukainya," tutur Georginio Wijnaldum.

"Akan tetapi, Anda harus tetap mengikutinya dan karena hal tersebut harus dilakukan. Bagi saya, sangat penting beristirahat (sepanjang musim panas) karena saya banyak bermain pada musim lalu dan memiliki beberapa masalah kebugaran," ia menambahkan.

Georginio Wijnaldum bergabung dengan Liverpool dari Newcastle United pada musim panas 2016 dan masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2021. Pada musim lalu, ia mencetak enam gol dan 11 assist dari total 42 pertandingan.

"Saya menjalani debut yang bagus, tetapi tentu saja saya ingin lebih baik lagi. Hal terpenting adalah memenangi pertandingan dan jika dapat membantu klub dengan mencetak gol, saya akan senang," kata Georginio Wijnaldum.

Saat ini, para pemain Liverpool dikabarkan sudah berkumpul setelah menjalani liburan untuk menjalani latihan menjelang tur pramusim di Eropa dan Asia Timur.

Sumber: Liverpool

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer