Sukses


Tambah Striker, Chelsea Incar Penyerang Real Madrid

Bola.com, London - Chelsea terus memburu penyerang guna melengkapi skuat menuju musim 2017-2018. Setelah gagal mendapatkan Romelu Lukaku, Chelsea mengejar bomber Real Madrid, Alvaro Morata.

Chelsea segera melayangkan tawaran resmi ke kubu Real Madrid. Lukaku menjadi buruan utama Manajer Chelsea, Antonio Conte, untuk menggantikan Diego Costa di musim panas ini. Sayangnya Chelsea disalip oleh Manchester United dalam perburuan Lukaku.

Chelsea diklaim AS tidak mau gagal dua kali mendapatkan penyerang top. Klub milik Roman Abramovich itu akan menggoda Madrid dengan tawaran awal 80 juta euro untuk Morata.

Tawaran Chelsea ini hanya berbeda 10 juta euro dari banderol yang dipatok Presiden Real Madrid, Florentino Perez, untuk Morata.

Morata konon sudah mencapai kesepakatan personal dengan Chelsea. Eks pemain Juventus itu akan dibayar 6 juta euro jika mau pindah ke Stamford Bridge.

Chelsea berharap bisa menyelesaikan kepindahan Morata pada pekan ini. The Blues harus berkejaran dengan waktu. Mereka harus meyakinkan Madrid untuk tidak membawa Morata dalam tur pramusim ke Amerika Serikat.

(Artikel asli ditulis Thomas/diedit Thomas/Liputan6.com)

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer