Sukses


Manchester United Belum Lelah Kejar Perisic

Bola.com, Manchester - Manchester United masih berusaha mendatangkan pemain asal Kroasia, Ivan Perisic, dari Inter Milan. Manajer The Red Devils, Jose Mourinho, meminta manajemen klub sudah mengamankan jasa sang pemain sebelum Inter Milan terbang ke China untuk menjalani kegiatan pramusim.

Ivan Perisic sudah dikaitkan dengan Manhcester United sejak beberapa bulan yang lalu. Jose Mourinho dikabarkan sudah mencapai kesepakatan personal dengan Perisic pada Maret 2017.

Namun, langkah Manchester United terkendala masalah kesepakatan harga dengan Inter Milan. Klub Italia tersebut menginginkan harga sebesar 55 juta euro (Rp 842,22 miliar) untuk sang pemain, sedangkan Manchester United menilai harga tersebut terlalu tinggi.

Sebelumnya, Manchester United telah tiga kali memberikan penawaran kepada Inter Milan. Tawaran pertama sebesar 30 juta euro, tawaran kedua sebesar 32 juta euro dan tawaran ketiga sebesar 45 juta euro. Namun, seluruh tawaran tersebut ditolakn Inter Milan.

Manchester United berniat mengajukan tawaran terakhir, yaitu sebesar 50 juta euro (Rp 765,66 miliar) pada pekan ini. Situasi tersebut membuat Ed Woodward memilih tidak ikut tim dalam pramusim ke Amerika Serikat.

Selain Perisic, Manchester United juga masih berusaha memboyong Eric Dier dari Tottenham Hotspur.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer