Sukses


Gelandang Manchester City Pertimbangkan AS Roma

Bola.com, Manchester - Agen Samir Nasri, Alain Migliaccio, menyatakan kliennya mempertimbangkan kans pindah ke AS Roma jika harus angkat kaki dari Manchester City.

Nasri kembali ke Stadion Etihad setelah dipinjamkan ke Sevilla pada musim 2016-2017. Kebetulan, mantan Direktur Sevilla, Monchi, telah bergabung dengan AS Roma pada musim panas ini.

"Monchi menginginkan dia di Sevilla dan mengenalnya dengan baik. Kota dan tim seperti Roma bisa menjadi sangat menarik untuk Nasri. Itu sumber motivasinya," kata Migliaccio.

"Kami ingin memahami struktur Roma sebagai sebuah opsi dan mempertimbangkan apakah Samir bisa cocok dengan proyek klub. Kami ingin mengevaluasi situasi dan memahami proyek dengan baik," tuturnya.

"Nasri menyukai kotanya, tetapi pindah ke Roma juga tergantung dengan gelandang yang hengkang. Monchi sedang mengevaluasi itu," ujar Migliaccio.

Kontrak Nasri bersama Manchester City baru akan usai pada Juni 2019. Selain Serie A, pemain kelahiran Prancis 30 tahun silam itu pun dikabarkan berpeluang hijrah ke China.

Sumber: Romanews

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer