Sukses


Chelsea Saingi AC Milan Memperebutkan Andrea Belotti

Bola.com, London - Chelsea dikabarkan Calciomercato pada Selasa (11/7/2017), siap bersaing dengan AC Milan untuk merekrut penyerang muda Italia, Andrea Belotti.

Manajer Chelsea, Antonio Conte, tengah mencari penyerang baru untuk menggantikan Diego Costa. Conte menganggap Costa tidak lagi dibutuhkan tim pada musim 2017-2018.

Awalnya, Conte berniat membawa pulang Romelu Lukaku dari Everton. Namun, penyerang timnas Belgia itu lebih memilih hengkang ke Manchester United. Alhasil, Conte mengalihkan buruan kepada Belotti.

Belotti merupakan penyerang muda Italia yang tampil apik sepanjang musim 2016-2017. Memperkuat kesebelasan papan tengah, Torino, tidak menjadi penghalang bagi pemain 23 tahun itu untuk menciptakan 28 gol dan delapan assist dari 38 pertandingan di berbagai ajang.

Meski begitu, The Blues tidak sendirian mengincar jasa Belotti. Mereka harus bersaing dengan AC Milan yang juga ingin mendatangkan sang pemain. Pelatih Vincenzo Montella sejak lama telah mengagumi talenta Belotti.

Chelsea harus bergerak cepat jika ingin mendatangkan Belotti. Menurut Tuttosport, AC Milan segera bertemu petinggi Torino untuk membahas transfer Belotti.

Guna mengamankan jasa Andrea Belotti, Chelsea wajib membayar 100 juta euro (Rp 1,53 miliar), sesuai nilai yang tertera pada klausul pelepasannya.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer