Sukses


Mohamed Salah Terancam Gagal Debut Bersama Liverpool

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengonfirmasi jika Mohamed Salah terancam gagal melakukan debut bersama timnya saat bersua Tranmere Rovers di Stadion Prenton Park, Rabu (12//7/2017), akibat masalah visa.

The Reds mengawali pramusim dengan menghadapi klub divisi bawah Liga Inggris, Tranmere Rovers. Jurgen Klopp berniat menjadikan pertandingan tersebut sebagai ajang untuk mencoba pemain baru.

Akan tetapi, Klopp justru tidak bisa memainkan Mohamed Salah yang baru dibeli dari AS Roma. Pemain asal Mesir itu belum mendapatkan izin untuk bekerja di Inggris.

Hal tersebut membuat Salah harus meninggalkan Inggris terlebih dulu untuk mengurus visa dan izin tinggal. Menurut Klopp, Liverpool akan membantu mengurus hal tersebut.

"Mohamed Salah berada di sini untuk berlatih, namun tidak bisa bermain karena peraturan izin bekerja. Kami harus menerima keadaan tersebut," kata Klopp di situs resmi klub.

"Kami akan membantu Salah untuk mendapatkan izin kerja dan visa. Saya tidak yakin apa yang kami perlukan. Salah akan pergi ke Paris selama satu atau dua hari, sebelum kembali. Saya harap dia dapat segera bermain," lanjutnya.

Mohamed Salah merupakan pembelian termahal sepanjang sejarah Liverpool. Dia dibeli dari AS Roma dengan harga 35 juta poundsterling (Rp 632 miliar) pada 23 Juni 2017.

Sumber: Liverpool

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer