Sukses


Rencana Unik Jose Mourinho di Negeri Paman Sam

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho memiliki rencana tak lazim saat timnya melakoni laga pramusim di Amerika Serikat (AS). Ia mengaku akan merotasi seluruh kiper yang dimiliki agar para penjaga gawang tersebut bisa merasakan laga kompetitif.

Jose Mourinho akan membagi adil waktu bermain kepada David de Gea, Sergio Romero, dan Joel Pereira. Mourinho akan menerapkan taktik tersebut pada tiga pertandingan awal di Negeri Paman Sam. MU dijadwalkan menghadapi LA Galaxy (15/7/2017), Real Salt Lake (17/7/2017), dan Manchester City (20/7/2017).

"Pada laga pertama, Romero tidak bermain. David tampil di babak pertama dengan Pereira selepas jeda. Pada duel kedua, giliran David absen. Pereira dan Romero yang bergantian. Pada partai ketiga, giliran Pereira yang dicadangkan. David dan Romero akan merumput," kata Mourinho.

De Gea merupakan pilihan pertama Mourinho pada kampanye debutnya di Old Trafford. Sedangkan Romero menjadi pilihan pada ajang Liga Europa. Untuk 2017/2018, Pereira akan jadi opsi ketiga karena Sam Johnstone dan Dean Henderson dipinjamkan ke klub lain.

Selain tiga partai tersebut, Manchester United juga dijadwalkan menghadapi Real Madrid (23/7/2017) dan Barcelona (26/7/2017) selama di Amerika Serikat. Namun, Mourinho belum mengutarakan rencana komposisi.

(Artikel asli ditulis Harley.Ikhsan/diedit Marco Tampubolon/Liputan6.com)

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer