Sukses


Manchester United Belum Respon Permintaan AS Roma

Bola.com, Manchester - Manchester United mendapat tawaran dari AS Roma. Namun AS Roma bukan berniat menjual pemain, melainkan ingin mengambil penggawa Manchester United, Anthony Martial.

Namun, sejauh ini MU masih menolak permintaan klub ibu kota Italia itu. Seperti dilansir Mirror, AS Roma melihat situasi Martial yang tak jelas bersama The Red Devils. Giallorossi bersedia menampung Martial selama semusim untuk memberikannya jam terbang lebih.

Martial diharapkan bisa menjadi pengganti Mohamed Salah yang dijual ke Liverpool. Penyerang asal Prancis itu diyakini akan berkembang pesat di Serie A.

MU tidak berminat melepas Martial dengan status pinjaman kepada AS Roma. Tapi, Giallorossi belum menyerah dan akan kembali dengan tawaran baru.

AS Roma kemungkinan mengajukan penawaran lagi untuk transfer permanen mantan pemain AS Monaco tersebut. Angka 30 juta pound sterling jadi tawaran awal AS Roma.

Martial diprediksi akan kian sulit mendapat tempat di tim utama setelah Manchester United memboyong Romelu Lukaku dari Everton. Sejak Jose Mourinho menukangi Manchester United, Martial banyak duduk di bangku cadangan.

(Artikel asli ditulis Windi Wicaksono/diedit Edu Krisnadefa/Liputan6.com)

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer