Sukses


Philippe Coutinho Optimistis dengan Skuat Liverpool

Bola.com, Liverpool - Pemain Liverpool, Philippe Coutinho, bertekad meraih trofi bersama klubnya pada musim mendatang. Coutinho pun menargetkan untuk meningkatkan performa bersama The Reds

Philippe Coutinho telah menjelma menjadi satu di antara pemain penting Liverpool pada musim 2016-17. Pemain asal Brasil tersebut berperan dalam 20 gol Liverpool, dengan rincian 13 gol dan tujuh assist.

Aksi Coutinho membuat Liverpool mengamankan tempat keempat pada klasemen akhir Premier League 2016-17. Pencapaian tersebut membuat The Reds mendapatkan tiket untuk tampil pada Liga Champions 2017-18.

Coutinho menyatakan kalau skuat Liverpool tengah berada dalam kondisi mental yang positif. Hal tersebut membuat Coutinho optimistis bisa mengantarkan Liverpool meraih gelar pada musim mendatang.

"Setiap hari, saya berusaha untuk berkembang dan saya harap musim ini saya dapat melakukan lebih baik daripada musim lalu," kata Coutinho, seperti dilansir situs resmi klub.

"Ini adalah musim yang bagus. Tentu saja, kami ingin memenangi sesuatu. Karena itu kami berkumpul dan menjalani latihan seoptimal mungkin. Kami ingin meraih prestasi bersama."

"Semua orang memiliki kepercayaan diri yang besar dan ini adalah kunci untuk para pemain. Kami memiliki kepercayaan diri untuk meraih prestasi," tutur mantan pemain Inter Milan.

Philippe Coutinho sempat diisukan akan hengkang ke Barcelona pada bursa transfer musim panas 2017. Namun, sang pemain membuktikan komitmennya untuk bertahan di Liverpool.

(Artikel asli ditulis Windi Wicaksono/diedit Harley Ikhsan/Liputan6.com)

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer