Lacazette Gabung Arsenal, Giroud Mencoba Tetap Profesional

Oleh Yosua Eka Putra pada 13 Jul 2017, 18:33 WIB
Giroud

Bola.com, London - Striker Arsenal, Olivier Giroud, menyatakan akan tetap profesional walaupun masih buta dengan kelanjutan masa depannya di Stadion Emirates.

Pada Januari 2017, Giroud meneken perpanjangan kontrak hingga musim panas 2019. Kendati demikian, dia belum mendapat garansi tempat di skuat utama Arsenal pada musim 2017-2018.

Kini, masa depan Giruoud terancam setelah Arsenal merekrut Alexandre Lacazette dari Olympique Lyonnais. Giroud dikabarkan berpeluang hengkang ke Olympique Marseille.

"Sejujurnya, saya tidak tahu. Saat ini, saya masih pemain Arsenal. Saya berusaha profesional dan mempersiapkan diri dengan baik untuk menyambut musim depan," seru Giroud.

"Tentu saja, akan ada persaingan yang lebih besar dibanding musim lalu. Namun, selalu menyenangkan bagi seorang striker untuk merasakan tekanan. Saya selalu menghadapi itu," tuturnya.

Giroud berkostum Arsenal sejak dibeli dari Montpellier pada Juli 2012. Striker kelahiran Prancis 30 tahun lalu tersebut menyumbangkan 98 gol dan 41 assist untuk The Gunners dari 227 penampilan.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini