Sukses


Jurgen Klopp Komentari Aktivitas Transfer Liverpool

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku tidak mempermasalahkan klubnya tidak aktif pada bursa transfer musim panas 2017. Menurut Jurgen Klopp, Liverpool berada di jalur yang benar. 

"Jika ada suporter berpikir klub lain aktif, sementara kami tidak, saya tak bisa membantu apa-apa. Maaf," ujar Jurgen Klopp. 

"Kami tidak bisa membeli pemain karena klub lain melakukannya. Kami berbisnis yang kami bisa dan kami benar-benar melakukannya. Kami yakin dengan cara kami, itu saja," tutur manajer asal Jerman tersebut. 

Liverpool baru mendatangkan Dominic Solanke dan Mohamed Salah. Jika dibanding dengan transfer klub-klub lain, harga transfer kedua pemain itu relatif murah.

Mohamed Salah, misalnya, yang direkrut Liverpool dengan harga 42 juta euro atau Rp 640 miliar. Jumlah tersebut lebih murah jika dibandingkan dengan nilai transfer Romelu Lukaku ke Manchester United yang diberitakan mencapai 84 juta euro (Rp 1,25 miliar). 

"Suporter Liverpool yang gugup? Maaf, saya tidak punya kata-kata yang tepat untuk ini. Saya tidak gugup. Itu saja," Jurgen Klopp menambahkan pembicaraan. 

(Artikel asli ditulis Luthfie Febrianto/diedit Harley Ikhsan/Liputan6.com)

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer