Sukses


Arsenal Bakal Pecahkan Rekor Transfer Pogba

Bola.com, Manchester - Arsenal akan membuat gebrakan luar biasa di bursa transfer musim panas ini. The Gunners bakal memecahkan rekor transfer termahal di dunia demi penyerang muda AS Monaco Kylian Mbappe.

Media Spanyol, Marca, melaporkan Arsenal sangat bernafsu memiliki Mbappe. Manajer Arsene Wenger begitu menyukai pemain 18 tahun itu dan ingin membawanya ke Emirates Stadium musim panas ini.

Demi memiliki Mbappe, Arsenal siap membayar lebih dari 140 juta euro (Rp 2,1 triliun) untuk mendapatkan pemain nasional Prancis tersebut.

Jika kabar ini benar, Mbappe akan jadi pemain termahal di dunia mengalahkan rekor Paul Pogba yang dibeli Manchester United dari Juventus tahun lalu senilai 105 juta euro.

Mbappe membuat Wenger kepincut setelah tampil gemilang bersama Monaco musim lalu. Mbappe mampu membawa Monaco menjuarai Liga Prancis dan lolos hingga semifinal Liga Champions sebelum dikalahkan Juventus.

Kehadiran Mbappe diharapkan bisa membangkitkan prestasi Arsenal yang musim lalu untuk pertama kalinya di era Wenger tak masuk ke empat besar Liga Inggris.

Prestasi buruk musim lalu memaksa Wenger belanja besar-besaran. Sebelumnya Arsenal telah membeli Alexandre Lacazette dengan memecahkan rekor transfer klub senilai 46,5 juta pound.

Video Populer

Foto Populer