Sukses


Manchester City Setuju Bayar Rp 749 Miliar untuk Bek Tottenham

Bola.com, Manchester - Manchester City dan Tottenham Hotspur telah menyetujui biaya transfer Kyle Walker. Manchester City juga sudah mendapat kesepakatan pribadi dengan Walker.

Dana 50 juta poundsterling (Rp 749 miliar) bakal dikeluarkan The Citizens untuk mendatangkan bek kanan asal Inggris tersebut. Manajer Manchester City, Pep Guardiola, ingin Walker segera resmi bergabung.

Hal itu tidak lain karena skuat Manchester City akan berangkat ke Amerika Serikat (AS) pada Senin (16/7/2017) untuk pramusim. Walker diharapkan sudah bisa bergabung dengan Sergio Aguero dan kawan-kawan saat berangkat ke AS.

Seperti dilansir Goal, sikap Manchester City ngotot untuk segera merekrut Walker, tak lain karena kegagalan memboyong Dani Alves. Penolakan dari Dani Alves, karena tawaran gaji Manchester City di bawah ekspektasi mantan pemain Barcelona tersebut.

Walker sekarang jadi opsi utama bagi klub sekota Manchester United ini. Jika semua berjalan lancar, Selasa (18/7/2017), pemain berusia 27 tahun itu bisa menjalani tes medis

The Citizens belum lama ini melepas sejumlah pemain mereka demi memberi ruang bagi pemain anyar. Bek kanan salah satu posisi yang membutuhkan pemain anyar bagi Manchester City.

Video Populer

Foto Populer