Saran Istimewa Mantan Bek Manchester United untuk Liverpool

Oleh Windi.Wicaksono pada 14 Jul 2017, 13:19 WIB
Jurgen Klopp

Bola.com, Manchester - Mantan bek Manchester United (MU), Phil Neville, mengikuti perkembangan Liverpool, klub yang jadi rival The Red Devils. Neville menyarankan Liverpool untuk belanja pemain untuk bersaing menjuarai Liga Inggris.

Menurut Neville, setidaknya The Reds perlu memboyong lima pemain baru berkualitas. Persaingan di Liga Inggris ketat sehingga dia menilai Liverpool perlu berbenah.

Musim lalu, klub asal Merseyside ini finis di peringkat keempat klasemen Liga Inggris. Liverpool mesti melalui jalur play-off untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

"Saya pikir Liverpool perlu beberapa pemain lagi. Masalah yang mereka musim lalu setelah Natal, saat banyak pemain yang cedera," ucap Neville, seperti dilansir Sky Sports.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, terus melakukan perburuan pemain anyar. Baru Dominic Solanke dan Mohamed Salah yang berhasil didatangkan ke Anfield.

Neville menyatakan, kedalaman skuat bagi Liverpool amat penting. Banyaknya kompetisi yang dimainkan The Reds membuat butuh skuat yang merata dalam mengarunginya.

"Skuat mereka tak cukup dalam untuk mengatasi semua masalah cedera itu," terang mantan pemain Everton ini.

"Saya pikir dengan kualifikasi Liga Champions saat ini dan Piala FA, Piala Liga dan liga, mereka akan perlu lima atau enam pemain tambahan yang berkualitas untuk meningkatkan tim utama," jelasnya.