Welbeck Nantikan Persaingan dengan Lacazette di Arsenal

Oleh Adyaksa Vidi pada 14 Jul 2017, 13:48 WIB
Danny Welbeck

Bola.com, London - Striker Arsenal, Danny Welbeck mengaku tak khawatir dengan kehadiran Alexandre Lacazette. Pemain asal Inggris itu justru optimistis permainannya bakal semakin meningkat dengan adanya pemain baru.

Lacazette menjadi perhatian dalam bursa transfer musim panas 2017. Ia memecahkan rekor transfer Arsenal mengalahkan Mesut Ozil yang hijrah ke Emirates Stadium pada 2013.

Kualitas Lacazette juga langsung terbukti dalam laga uji coba melawan Sydney FC, Kamis (15/7/2017). Lacazette menyumbang satu gol, sementara Welbeck justru gagal penalti. Arsenal menang 2-0 pada laga tersebut. 

"Saya pikir sejak kecil persaingan selalu ada, mulai dari akademi. Hal itu harus kita hadapi," kata Welbeck seperti dilansir Daily Mail.

"Justru persaingan itu membuat kita semakin berkembang. Anda akan semakin lapar," ujarnya menambahkan.

Arsenal saat ini punya lima striker. Selain Welbeck dan Lacazette, The Gunners masih punya Olivier Giroud, Alexis Sanchez dan Alex Iwobi.

"Semoga saja musim ini saya terbebas dari cedera. Sehingga saya bisa menunjukkan kualitas sesungguhnya pada fans Arsenal," Welbeck menambahkan.

Saksikan video menarik di bawah ini: