Liverpool Punya Peluang Bagus pada Premier League 2017-2018

Oleh Ary Wibowo pada 14 Jul 2017, 20:04 WIB
Liverpool

Bola.com, Liverpool - Mantan pemain Liverpool, Luis Garcia, menilai The Reds bisa bersaing dengan Chelsea beserta beberapa klub London lainnya dalam perebutan gelar juara Premier League 2017-2018. 

Liverpool baru mendatangkan Dominic Solanke dan Mohamed Salah. Jika dibanding dengan transfer klub-klub lain, harga transfer kedua pemain itu relatif murah.

Mohamed Salah, misalnya, yang direkrut Liverpool dengan harga 42 juta euro atau Rp 640 miliar. Jumlah tersebut lebih murah jika dibandingkan dengan nilai transfer Romelu Lukaku ke Manchester United yang diberitakan mencapai 84 juta euro (Rp 1,25 miliar).

Meski begitu, Luis Garcia mengaku optimistis dengan kemampuan manajer Jurgen Klopp. Menurut dia, selain Premier League, Liverpool juga bisa bersaing di ajang Liga Champions pada musim depan. 

"Mereka melaksanakan tugas luar biasa pada tahun lalu. Mereka bersaing ketat bersama Chelsea selama beberapa bulan untuk memperebutkan gelar. Mereka adalah tim yang fantastis. Para pemain baru datang dan menurut saya itu akan menjadi keuntungan," kata Luis Garcia. 

"Menurut saya, kami memiliki peluang bagus untuk kembali bersaing memperebutkan trofi Premier League," Luis Garcia menambahkan pembicaraan. 

Sumber: Liverpool Echo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini