Manchester United Berpeluang dapatkan Ivan Perisic, tetapi...

Oleh Aditya Wicaksono pada 15 Jul 2017, 09:33 WIB
Ivan Perisic (Inter Milan)

Bola.com, Milan - Manchester United mendapat secercah harapan untuk mendapatkan Ivan Perisic dari Inter Milan. Namun, klub Italia tersebut mengajukan syarat kepada The Red Devils.

Inter Milan rela melepas Ivan Perisic asalkan mendapat pengganti yang sepadan. Untuk itu, Nerazzurri siap bernegosiasi dengan Manchester United terkait rencana barter.

Inter Milan ingin Manchester United memasukkan nama Anthony Martial dalam klausul pembelian Ivan Perisic. Rencana tersebut akan dipertimbangkan matang-matang oleh Manchester United.

Anthony Martial memiliki talenta yang memikat. Namun, sang pemain kesulitan menembus skuat Jose Mourinho pada musim 2016-17. Secara total, Martial hanya 18 kali tampil sebagai starter di Premier League dan mengoleksi delapan gol.

Sebelumnya, Inter Milan baru akan membuka negosiasi jika mendapat tawaran sebesar 55 juta euro (Rp 838,8 miliar) untuk Perisic. Namun, Manchester United merasa banderol tersebut terlalu mahal.

Manchester United berpotensi melepas Martial ke Inter Milan, namun dengan status pinjaman untuk memuluskan keinginan mereka menggaet Perisic.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini