Sukses


Mourinho Akui Manchester United Incar Alvaro Morata

Bola.com, Los Angeles - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku tertarik memboyong Alvaro Morata ke Old Trafford. Namun, Mourinho menyebut upaya MU mendapatkan Morata menemui jalan buntu.

Penyerang timnas Spanyol tersebut merupakan salah satu pemain yang banyak diburu klub-klub besar Eropa, mulai dari Chelsea, Manchester United, hingga AC Milan. The Blues dan The Red Devils menjadi dua klub yang paling serius menginginkan Morata.

Chelsea dan Manchester United siap mengeluarkan dana hingga 80 juta euro (Rp 1,2 triliun) demi menebus pemain 24 tahun tersebut dari El Real. Sayangnya, tawaran tersebut ditolak manajemen Madrid, yang mematok harga 90 juta euro (Rp 1,3 trilun) untuk melepas Alvaro Morata.

"Kami memiliki ketertarikan kepada Morata, jelas itu adalah hal yang lumrah. Kami tidak mencapai kesepakatan ekonomi dan itu juga sangat jelas," jelas Mourinho.

"Akan tetapi, itu adalah hak Real Madrid untuk meminta sejumlah uang yang diinginkan untuk pemain mereka. Kami tidak menentukan berapa harga pemain Real Madrid," lanjut manajer asal Portugal tersebut.

"Saya tidak mengkritik Real Madrid dan saya tidak akan mengkritik petinggi MU, karena mereka mengajukan penawaran dan telah berusaha mencapai kesepakatan. Kedua klub sama sekali tidak mencapai kata sepakat," paparnya.

Gagal memboyong Alvaro Morata, Manchester United menggaet Romelu Lukaku dari Everton pada musim panas tahun ini. The Red Devils harus mengucurkan dana hingga 75 juta poundsterling (Rp 1,3 triliun) untuk mendapatkan jasa Lukaku.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer