Diego Costa dan Nemanja Matic Segera Pergi dari Chelsea

Oleh Thomas pada 15 Jul 2017, 15:27 WIB
Chelsea

Diego Costa dan Nemanja Matic dikabarkan The Sun bakal segera angkat kaki dari Chelsea. Sebab, tenaga kedua pemain tersebut sudah tak lagi dibutuhkan manajer The Blues, Antonio Conte.

Hal itu pun diperlihatkan Conte pada tur pramusim Chelsea. Manajer asal Italia tersebut tak mengikutsertakan Matic dan Costa dalam tur pramusim ke China dan Singapura.

Costa memang diketahui sangat ingin kembali ke Atletico Madrid. Conte sudah mempersilahkan pemain Spanyol itu untuk angkat kaki dari Stamford Bridge. Bahkan, Conte mulai mencari penyerang baru untuk menggantikan peran Diego Costa di lini depan.

Sementara itu, Nemanja Matic sebenarnya masih ikut latihan bersama skuat Chelsea. Namun pria Serbia itu lebih banyak berlatih seorang diri.

Matic diincar oleh Manchester United. Manajer MU, Jose Mourinho, ingin menduetkan Matic dengan Paul Pogba di lini tengah. Akan tetapi Chelsea akan menghadang kepindahan Matic ke Old Trafford.

The Blues masih sakit hati terhadap The Red Devils karena disalip dalam perburuan penyerang Everton, Romelu Lukaku. Chelsea sudah selangkah lagi mendapatkan Lukaku sebelum MU merebutnya.

Kini Matic kemungkinan akan tetap dijual namun tidak ke Manchester United. Eks pemain Benfica itu diperkirakan akan dilepas Chelsea ke klub raksasa Italia, Juventus.