Sukses


David Luiz Miliki Ambisi Besar Bersama Chelsea

Bola.com, London - Bek Chelsea, David Luiz, memiliki ambisi besar yang ingin diwujudkannya bersama Chelsea pada musim 2017-2018. Luiz ingin membawa The Blues meraih banyak gelar juara.

Pemain asal Brasil tersebut merupakan salah satu pilar penting Chelsea pada musim lalu. Berkat kontribusinya di lini belakang, skuat London Biru berhasil meraih trofi juara Premier League.

Chelsea bercokol di puncak klasemen akhir liga dengan mendulang 93 poin, hasil dari 30 kemenangan, tiga kali imbang, dan menelan lima kekalahan. Mereka unggul tujuh poin atas Tottenham Hotspur yang berada di peringkat kedua.

Memasuki musim baru, David Luiz diyakini masih akan menjadi sosok penting di jantung pertahanan Chelsea. Luiz pun ingin mempersembahkan lebih banyak titel juara untuk The Blues, mulai dari Premier League, Piala FA, Piala Liga Inggris, dan Liga Champions.

"Saat bermain untuk klub besar Anda harus memiliki ambisi besar," ujar David Luiz.

"Chelsea memainkan semua kompetisi dan kami mencoba memenangkan semua kompetisi, jadi ini juga ambisi saya. Kami akan mencoba untuk memenangkan segalanya," lanjutnya.

Sumber: Chelsea

Video Populer

Foto Populer