Manchester United Tawarkan Matteo Darmian kepada Inter Milan

Oleh Aditya Wicaksono pada 16 Jul 2017, 09:29 WIB
Juventus, Serie A, Matteo Darmian, Galeri Foto

Bola.com, Manchester - Manchester United siap melepas Matteo Darmian ke Inter Milan demi memuluskan usaha mereka merekrut Ivan Perisic. Darmian merupakan satu di antara pemain incaran Nerazzurri sejak bursa transfer musim dingin 2017.

Tidak hanya Darmian, Manchester United juga akan memberikan opsi kepada Inter Milan untuk mengamankan jasa Chris Smalling. Hal itu mereka lakukan untuk membujuk Inter Milan agar mau melepas Ivan Perisic.

Sebelumnya, Inter Milan telah meminta dana sebesar 55 juta euro (Rp 838,8 miliar) dari Manchester United jika serius menginginkan jasa Ivan Perisic. Namun, Manchester United menilai harga tersebut terlalu tinggi.

Inter Milan bersedia bernegosiasi dengan Manchester United, asalkan klub tersebut mau memasukkan Anthony Martial sebagai bagian dari transfer Perisic. Namun, The Red Devils menolak skenario tersebut.

Matteo Darmian dan Chris Smalling diprediksi akan sulit menembus skuat Manchester United pada musim mendatang. Kehadiran Victor Lindelof dan Eric Bailly membuat Smalling bisa terbuang dari skuat utama.

Sementara itu, Darmian hanya berstatus sebagai pemain pengganti jika ada pemain lain yang mengalami cedera.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini