Henderson: Liverpool Bakal Raih Semua Gelar pada Musim 2017-2018

Oleh Adyaksa Vidi pada 16 Jul 2017, 12:55 WIB
Liverpool

Liverpool - Gelandang Liverpool, Jordan Henderson, optimistis timnya akan meraih semua trofi pada musim 2017-2018. Menurutnya, The Reds memiliki banyak pemain berkualitas untuk mewujudkan hal tersebut. 

Pada musim lalu, Liverpool finis di posisi keempat Premier League. Torehan tersebut membuat mereka berhak bertarung di kualifikasi Liga Champions musim depan.

Sementara itu, pada ajang Piala FA mereka hanya menembus babak keempat, serta kalah dari Southampton pada semifinal Piala Liga Inggris 2016-2017.

Musim panas tahun ini, Liverpool langsung berbenah dengan mendatangkan Mohamed Salah (AS Roma) dan Dominic Solanke (Chelsea). Selain itu mereka juga masih memburu Naby Keita (RB Leipzig) dan Pierre Emerick Aubameyang (Borussia Dortmund). 

"Kami ingin memenangkan gelar di semua kompetisi yang diikuti. Kami punya pemain fantastis yang ingin tampil lebih baik lagi musim ini," kata Henderson seperti dilansir Telegraph.

"Liverpool juga membeli beberapa pemain baru dan pemain lama yang cedera sudah sembuh. Semoga saja kami mampu mewujudkan target," lanjut penggawa timnas Inggris tersebut.