Lovren: Salah Bakal Klop di Liverpool

Oleh Rizki Hidayat pada 16 Jul 2017, 18:25 WIB
Liverpool

Bola.com, Liverpool - Bek Liverpool, Dejan Lovren, memuji performa rekrutan anyar timnya, Mohamed Salah. Lovren yakin, Salah akan klop dengan skema permainan The Reds pada musim 2017-2018.

Gelandang 25 tahun tersebut ditebus Liverpool dari AS Roma pada 22 Juni 2017. Manajemen Si Merah harus mengeluarkan dana 36,9 juta poundsterling (Rp 623,88 miliar) demi bisa mendapatakan jasa Salah.

Sempat terbentur masalah visa dan izin kerja di Inggris, gelandang timnas Mesir itu akhirnya melakoni laga perdana bersama Liverpool kontra Wigan Athletic di DW Stadium, Jumat (14/7/2017). Dia pun berhasil mencetak satu gol, dan membawa The Reds bermain imbang 1-1.

"Kami melihat penampilan Salah pada laga melawan Wigan, dan kami melihat lebih banyak kualitas darinya," ujar Lovren.

"Dia membutuhkan lebih banyak waktu, karena dia hanya memiliki enam hari bersama kami dan semuanya benar-benar baru, namun menurut saya, Salah akan sempurna dalam formasi di Liverpool," lanjutnya.

Selepas laga melawan Wigan, Mohamed Salah akan kembali memperkuat Liverpool saat menghadapi Crystal Palace di Hong Kong Stadium, pada laga Premier League Asia Trophy, 19 Juli 2017.

Sumber: Sportsmole