Arsene Wenger Ungkap Masa Depan Jack Wilshere di Arsenal

Oleh Yosua Eka Putra pada 17 Jul 2017, 05:03 WIB
Jack Wilshere (telegraph)

Bola.com, Sydney - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, angkat bicara perihal masa depan Jack Wilshere di Stadion Emirates jelang bergulirnya musim 2017-2018.

Wilshere terdepak dari skuat Arsenal pada musim kemarin. Pemain berusia 25 tahun tersebut akhirnya dipinjamkan ke Bournemouth selama satu musim.

Hijrah ke Stadion Vitality, Wilshere secara perlahan kembali menemukan konsistensi bermain. Apesnya, dia mengalami keretakan tulang fibula kaki kiri sehingga terpaksa menepi dari lapangan hijau sejak April lalu.

Wenger membuka peluang untuk memakai jasa Wilshere pada musim depan. Kendati demikian, gelandang asal Inggris itu dituntut untuk berlatih keras dan menunjukkan kualitasnya.

"Saat kembali, dia (Jack Wilshere) bakal segera berlatih bersama tim. Dia harus bekerja keras untuk kembali dan memperjuangkan posisinya di tim. Menurut saya, Jack akan bersama Arsenal pada musim depan," kata Wenger.

Bersama Bournemouth, Wilshere tampil 29 kali di Premier League musim lalu. The Cherries sempat dikabarkan ingin membeli dia secara permanen.

Wilshere meniti karier bersama tim akademi Arsenal pada 2001. Dia mencatatkan 12 gol dan 24 assist dari 160 laga dalam berbagai ajang dengan kostum The Gunners.

Sumber: The Sun

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini