Danilo Makin Dekat Gabung ke Chelsea

Oleh Rizki Hidayat pada 17 Jul 2017, 11:40 WIB
Chelsea

Bola.com, London - Bek Real Madrid, Danilo, dikabarkan media Brasil, GloboEsporte, sepakat untuk bergabung dengan Chelsea. Selain itu, Madrid juga telah merelakan kepergian Danilo ke Chelsea.

Bek asal Brasil tersebut memang kesulitan menembus skuat inti El Real pada musim lalu. Kalah bersaing dengan Dani Carvajal membuat Danilo hanya tampil dalam 25 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Minim kesempatan bermain, Danilo berniat untuk hengkang dari Santiago Bernabeu pada musim panas tahun ini. Sejumlah klub besar Eropa pun siap menampung Danilo, mulai dari Manchester City, Chelsea, dan Juventus.

Dari tiga klub tersebut, Danilo lebih tertarik dengan tawaran Chelsea. Sebab, manajer The Blues, Antonio Conte, memperlihatkan keseriusan untuk memboyongnya ke Stamford Bridge.

Rencana tim London Biru mengamankan tanda tangan Danilo terbilang besar. Sebab, Real Madrid telah memberi lampu hijau kepada Chelsea untuk meminang pemain 26 tahun tersebut.

Namun syaratnya, manajemen The Blues harus mengeluarkan dana 30 juta euro (Rp 458 miliar) untuk mendapatkan Danilo. Jika berjalan lancar, proses transfer Danilo ke Chelsea kabarnya akan selesai dalam beberapa hari ke depan.

Sumber: Sport