Sukses


Chelsea Berpeluang Besar Dapatkan Sergio Aguero

London - Chelsea dikabarkan AS berpeluang besar meminang Sergio Aguero pada musim panas tahun ini. Sebab, The Blues telah mendapat izin dari Man City untuk menggaet Aguero. 

Pemain 29 tahun itu kalah bersaing dengan Gabriel Jesus di lini serang Manchester City. Chelsea pun coba memanfaatkan situasi tersebut untuk meminang Aguero.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, telah memberikan lampu hijau untuk tawaran Chelsea. Namun, belum diketahui secara pasti berapa besaran dana yang diajukan Chelsea untuk pemain berusia 29 tahun itu.

Transfer Aguero dari City ke Chelsea tentu akan menjadi kabar mengejutkan, mengingat persaingan antar kedua tim di papan atas Premier League. Kualitas dan ketajaman Aguero sudah terbukti di liga dengan mencetak 169 gol dari 253 penampilan dengan kostum Manchester City.

Chelsea butuh penyerang baru untuk menggantikan Diego Costa, yang rencananya segera dilepas pada musim panas tahun ini. Aguero dianggap sebagai sosok yang tepat untuk menggantikan striker internasional Spanyol tersebut.

Romelu Lukaku, Alvaro Morata, hingga Andrea Belotti sempat dikaitkan dengan klub asal London Barat ini, namun tak ada yang bergabung. Manajer Chelsea, Antonio Conte mengagumi permainan Aguero sehingga menjadikannya bidikan lain.

Video Populer

Foto Populer