Sukses


Keputusan Arsenal soal Nasib Alexis Sanchez Sudah Final

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menegaskan klubnya tidak akan menjual Alexis Sanchez. Menurut dia, penyerang asal Cile tersebut akan mengembalikkan The Gunners kembali ke Liga Champions.

Alexis Sanchez diberitakan ingin hengkang setelah Arsenal, untuk kali pertama sejak 1996, gagal lolos ke Liga Champions pada musim depan. Arsenal finis di peringkat kelima klasemen akhir Premier League 2016-2017.

Media-media Inggris mengabarkan, Alexis Sanchez akan hengkang ke Manchester City. Namun, menurut Arsene Wenger, hal tersebut hanya rumor belaka. Arsenal, kata manajer asal Prancis tersebut, masih membutuhkan Alexis Sanchez.

"Keputusan sudah dibuat dan kami akan tetap bertahan dengan hal tersebut. Keputusannya adalah tidak menjual (Alexis Sanchez)," ujar Arsene Wenger.

Alexis Sanchez pernah mengutarakan hasrat menjuarai Liga Champions. Hal ini menjadi salah satu faktor kemunculan rumor Alexis Sanchez ingin hengkang. Namun, Arsene Wenger, menyatakan klubnya tidak akan memikirkan komentar tersebut.

"Saya tidak ingin menganggap penting komentar yang ditranslate. Seluruh hasil wawancara yang saya peroleh tidak mengartikan seperti itu. Fokus utama kami adalah Premier League dan hari ini, bagi saya, Premier League lebih penting daripada Liga Champions," kata Arsene Wenger.

"20 tahun kami bermain di ajang Liga Champions, itu 17 tahun sebelum Alexis Sanchez datang dan tiga tahun dia berada dalam turnamen tersebut. Jadi, dia akan membawa Arsenal kembali ke sana," ia menambahkan.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer