Sukses


Galatasaray Incar Gelandang Bertahan Manchester City

Bola.com, Istanbul - Klub Turki, Galatasaray, dikabarkan talkSPORT, Selasa (18/7/2017), mengincar tanda tangan gelandang Manchester City, Fernando. Galatasaray pun disebut telah mencapai kesepakatan personal dengan Fernando.

Rencananya, Galatasaray akan memberi gelandang asal Brasil itu kontrak berdurasi tiga tahun. Dia juga bakal menerima bayaran sebesar 2 juta poundsterling (Rp 34 miliar) per musim dari Cimbom.

Meski begitu, belum ada kata sepakat antara Galatasaray dengan Manchester City terkait transfer Fernando. Namun, peluang klub yang mengoleksi 20 titel juara Super Lig Turki tersebut cukup besar.

Sebab, manajer Man City, Pep Guardiola sudah tak lagi membutuhkan jasa si pemain. Guardiola lebih memercayakan Fernandinho, Ilkay Gundogan, ataupun Yaya Toure untuk menempati pos gelandang bertahan.

Fernando juga tidak masuk dalam daftar pemain Manchester City yang akan menjalani tur pramusim di Amerika Serikat. Hal tersebut semakin memperkuat dugaan jika Fernando bakal segera angkat kaki dari Stadion Etihad.

Pemain 29 tahun tersebut mulai membela Man City pada 25 Juni 2014. Selama tiga musim berseragam Manchester City, Fernando hanya mencetak empat gol dari 101 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Sumber: talkSPORT

Video Populer

Foto Populer