Sukses


Liverpool Jual Lucas Leiva ke Lazio

Bola.com, Liverpool - Liverpool, melalui situs resmi klub pada Selasa (18/7/2017) mengonfirmasi kepindahan Lucas Leiva ke Lazio. Hal tersebut mengakhiri 10 tahun pengabdian Lucas Leiva di Anfield.

Liverpool melepas Lucas Leiva ke Lazio dengan harga 4,85 juta poundsterling (Rp 84 miliar). Gelandang asal Brasil itu diharapkan mampu menggantikan peran Lucas Biglia yang hengkang ke AC Milan.

Sebelum meninggalkan Liverpool, Lucas Leiva mengucapkan salam perpisahan di situs resmi klub. Lucas Leiva merasa bersyukur pernah menjadi bagian dari klub tersebut.

"Liverpool memiliki keunikan dibandingkan tempat lain. Para pendukung merupakan bagian dari klub, tanpa mereka Liverpool tidak akan sama," kata Lucas Leiva di situs resmi Liverpool.

"Terima kasih atas segala dukungan, terutama pada masa sulit, hal itu berarti banyak untuk saya. Kita semua tahu pendukung Liverpool sangat spesial. Saya akan selalu mendukung Liverpool dan berharap suatu saat akan kembali ke sini," lanjutnya.

Sejak membela Liverpool pada 2007, Lucas Leiva telah tampil dalam 346 pertandingan di semua ajang dengan koleksi tujuh gol dan 21 assist. Bersama The Reds, gelandang 30 tahun itu memenangi Piala Liga Inggris 2011-2012.

Sumber: Liverpool

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer