Sukses


VIDEO: Liverpool Perkenalkan Jersey Ketiga di Hongkong

Jakarta Liverpool telah tiba di Hong Kong untuk mengikuti Turnamen the Premier League Asia Trophy, di mana The Reds akan menghadapi lawan sesama klub Liga Inggris lainnya yaitu Leciester, West Brom, dan Crystal Palace.

The Reds juga memperkenalkan jersey baru ketiga mereka yang berwarna oranye untuk musim 2017/2018 yang terdapat badge peringatan 125 tahun usia klub telah berdiri.

Selain Liverpool, tiga klub lain yang juga berpartisipasi di ajang Premier League Asia Trophy adalah Leicester City, Crystal Palace, dan West Bromwich Albion. Liverpool sendiri akan berhadapan dengan Crystal Palace, Rabu (19/7/2017) sore ini.



Premier League Asia Trophy sendiri djadwalkan bakal berlangsung hingga Sabtu (22/7/2017) akhir pekan ini. Usai turnamen ini, Liverpool akan kembali ke Eropa untuk melakoni laga ujicoba melawan Hertha Berlin dan Bayern Munchen.

Di sisi lain, Liverpool baru membeli dua pemain baru di bursa transfer kali ini. Mereka adalah Mohamed Salah dari AS Roma dan Dominic Solanke dari Chelsea.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

Video Populer

Foto Populer