Sukses


Wijnaldum Optimistis Jalani Musim Baru di Liverpool

Bola.com, Liverpool - Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum, mengklaim klubnya punya skuat yang mumpuni untuk meramaikan persaingan juara Premier League 2017-2018.

Liverpool kembali meraih tiket Liga Champions. Pasukan Jurgen Klopp menempati empat besar klasemen akhir Premier League 2016-2017 dan terpaut 17 poin dengan juara musim lalu, Chelsea.

Akan tetapi, pada musim lalu, Liverpool tidak sekali pun menelan kekalahan menghadapi penghuni papan atas. Ironisnya, The Reds takluk enam kali menghadapi klub-klub medioker.

"Saya tidak ingin mengatakan kami bisa langsung menjadi juara, tetapi berpikir, kami memiliki skuat yang bisa bersaing meraih trofi," ujar Wijnaldum.

"Saya yakin kami tidak akan melakukan kesalahan seperti musim lalu. Saya memiliki keyakinan dan kepercayaan diri. Menurut saya, kami memiliki dasar yang baik dan harus mempertahankan hal yang baik," tuturnya.

Untuk meningkatkan kualitas skuat, Liverpool mendatangkan dua pemain anyar pada musim panas ini. The Reds membeli striker muda Chelsea, Dominic Solanke, dan Mohamed Salah dari AS Roma.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer