Sukses


Manchester City Kejar Bek Real Madrid

Bola.com, Manchester - Manchester City tertarik merekrut bek Real Madrid, Danilo, pada bursa transfer musim panas 2017. Manajer The Citizens, Pep Guardiola, berniat menambah kedalaman skuat Manchester City.

Manchester City sudah mendapat Kyle Walker dari Tottenham Hotspur untuk mengisi posisi bek kanan. Namun, hal tersebut tidak memberhentikan keinginan mereka untuk mendatangkan pemain lain yang berposisi sama.

Satu pemain yang masuk dalam daftar incaran Manchester City adalah Danilo. Bek asal Brasil tersebut dibanderol sebesar 30 juta poundsterling (Rp 520,92 miliar) oleh Real Madrid.

Saat ini, Danilo sedang diincar Chelsea. Namun, The Blues menolak banderol yang diberikan Real Madrid. Kondisi tersebut membuat peluang Manchester City untuk memboyong Danilo masih terbuka.

Kehadiran Danilo di Manchester City akan membuat Pep Guardiola merasa lega. Pada musim mendatang, The Citizens bermain di Liga Champions. Kondisi tersebut membuat Pep Guardiola menerapkan rotasi untuk skuatnya.

Tekanan yang dirasakan Pep Guardiola pada musim mendatang akan semakin besar. Mantan pelatih Barcelona tersebut diwajibkan mempersembahkan gelar untuk Manchester City.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer