Sukses


Pep Guardiola Tertarik Datangkan Danilo dan Benjamin Mendy

Bola.com, Houston - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengonfirmasi ketertarikan terhadap Danilo dan Benjamin Mendy. Menurut Guardiola, kedua pemain itu berpeluang merapat ke Etihad Stadium.

Meski telah merekrut Kylie Walker dari Tottenham Hotspur, Manchester City masih mencari bek sayap baru. Pep Guardiola dikabarkan masih ingin mendatangkan Danilo dari Real Madrid dan Benjamin Mendy dari AS Monaco.

Pep Guardiola pun tidak menampik berita tersebut ketika ditanyai dalam konferensi pers di Amerika Serikat. Namun, manajer asal Spanyol itu tidak ingin berkomentar terlalu panjang karena menghormati Real Madrid dan AS Monaco.

"Kami memiliki banyak pemain incaran, namun transfer Danilo belum selesai. Hingga proses pembelian rampung, saya tidak akan membicarakan apa pun untuk menghormati semua pihak yang terlibat," kata Guardiola.

"Kami tidak berbicara dengan banyak pemain. Namun, terdapat tiga atau pemain yang akan bergabung dengan kami. Mereka merupakan rencana jangka panjang karena masih berusia sangat muda," lanjutnya.

Danilo merupakan bek kanan yang bisa menjadi pesaing Walker. Sementara itu, Mendy berposisi sebagai bek kiri yang berpotensi menggusur posisi Aleksandar Kolarov.

"Seperti Danilo, kami tidak akan berbicara mengenai transfer Benjamin Mendy. Kami memiliki target dan akan melihat apa yang terjadi. Benjamin Mendy merupakan pemain AS Monaco sehingga saya harus menutup mulut," ujar Guardiola.

Selain mendatangkan Kylie Walker, Manchester City telah merekrut Bernardo Silva dari AS Monaco dan Ederson Moraes dari Benfica.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer