Sukses


Kapten Manchester City Puji Romelu Lukaku

Bola.com, Houston - Kapten Manchester City, Vincent Kompany, memuji penyerang anyar Manchester United, Romelu Lukaku. Menurut Kompany, Lukaku dapat membuat The Red Devils bersaing memperebutkan gelar Premier League.

Romelu Lukaku bergabung dengan Manchester United setelah dibeli dari Everton pada 10 Juli 2017. The Red Devils harus mengeluarkan dana 75 juta poundsterling (Rp 1,3 triliun) untuk mengamankan jasa Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku menjalani debut sewaktu Manchester United bersua Real Salt Lake pada 17 Juli 2017. Saat itu, penyerang Belgia tersebut langsung menunjukkan tajinya dengan mencetak gol pada menit ke-38.

Kedatangan Romelu Lukaku dinilai banyak pihak menyempurnakan lini depan Manchester United. Vincent Kompany merupakan salah satu yang setuju dengan anggapan tersebut.

"Romelu Lukaku memiliki kemampuan yang luar biasa, dia punya naluri mencetak gol sangat kuat. Romelu Lukaku telah mengatasi berbagai kritikan. Namun, kekuatan terbesarnya adalah kepercayaan diri tinggi untuk mencetak banyak gol," kata Vincent Kompany.

"Menurut saya, kelebihan tersebut merupakan alasan Manchester United merekrutnya. Mereka telah mendatangkan pemain yang sangat baik dan dapat membantu memenangi trofi Premier League," lanjutnya.

Vincent Kompany akan menghadapi Romelu Lukaku ketika Manchester City meladeni Manchester United pada turnamen International Champions Cup 2017 di NRG Stadium, Kamis (20/7/2017).

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer