Sukses


Kamis, Liverpool Periksa Kondisi Medis Andrew Robertson

Bola.com, Liverpool - Liverpool selangkah lagi mendapatkan bek kiri Hull City Andrew Robertson seperti dilansir Sky Sports pada Rabu (19/7/2017). Liverpool dan Hull dikabarkan telah menyepakati transfer Robertson.

Liverpool harus merogoh kocek sebesar 8 juta poundsterling demi memboyong Robertson ke Anfield. Nilai transfer ini bisa bertambah sebanyak 2 juta poundsterling, tergantung pencapaian Robertson dan Liverpool pada masa mendatang.

Robertson akan segera terbang menuju Liverpool untuk mengurus proses transfernya. Liverpool menjadwalkan Robertson mengikuti pemeriksaan medis pada Kamis (20/7/2017).

Liverpool membutuhkan bek kiri alami untuk mengarungi musim kompetisi 2017-2018. Pada musim lalu, Liverpool lebih banyak memainkan James Milner di posisi tersebut. Padahal, Milner sejatinya merupakan gelandang.

Robertson sudah berada di Hull City dalam tiga musim terakhir. Pemain internasional Skotlandia itu tampil sebanyak 115 pertandingan dan menghasilkan lima gol untuk Hull City di berbagai ajang.

Selain Robertson, kedua tim juga melakukan aktivitas transfer pemain lain. Pemain Liverpool Kevin Stewart bakal segera berseragam Hull City dengan biaya transfer 8 juta poundsterling.

Sumber: Sky Sports, BBC

Video Populer

Foto Populer