Sukses


Jose Mourinho Akui Punya Hubungan Baik dengan Pep Guardiola

Houston Manajer Manchester United Jose Mourinho berbicara mengenai rivalitasnya dengan manajer Manchester City Pep Guardiola. Sebelum di Inggris, keduanya pernah menangani dua klub yang saling bersaing dalam perburuan gelar, Real Madrid dan Barcelona.

"Anda tahu Real Madrid dan Barcelona merupakan dua klub yang saling bertarung sejak dulu. Tapi kalau sekarang ada Atletico Madrid yang mendekatinya. Tapi saat itu, (Mourinho dan Guardiola), semua hanya berbicara soal kami," katanya, dikutip dari ESPN.

"Selama tiga tahun hanya kami, pertandingan Liga Champions, gelar La Liga, final Copa Del Rey, final Piala Super Spanyol, semuanya hanya Real Madrid dan Barcelona," ujar Mourinho menambahkan.

Manajer asal Portugal itu melanjutkan, pada masa kepemimpinannya, Real Madrid masih belum bisa menyaingi Barcelona. Mourinho mengaku sulit mengalahkan Guardiola pada kompetisi sepak bola Spanyol.

"Barcelona berada di puncak, Real Madrid di titik terendah. Tapi kami mencoba untuk menghancurkan dominasi Barcelona. Kami bekerja sama selama tiga tahun, di stadion yang sama," ucapnya.

Persaingan Mourinho dan Guardiola pun berlanjut di Premier League sejak musim lalu. Meski demikian, Mourinho mengaku sangat mesra dengan manajer asal Spanyol tersebut.

"Kami merupakan teman baik dan itu sudah kami tunjukkan pada musim lalu. Tapi, kami selalu bersaing. Kami ingin memenangkan gelar yang sama," kata Mourinho mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer