Sukses


Pep Guardiola Pastikan Sergio Aguero Bertahan di Manchester City

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, meyakinkan kalau Sergio Aguero tidak akan meninggalkan klub tersebut. Striker asal Argentina tersebut dikabarkan masuk dalam daftar incaran Chelsea untuk menggantikan peran Diego Costa.

Chelsea mengganggu ketenangan Manchester City dengan mengincar Sergio Aguero. The Blues disebut sudah menyiapkan tawaran sebesar 65 juta poundsterling (Rp 1,12 triliun) untuk memboyong Aguero.

Transfer tersebut berpeluang terealiasi karena Pep Guardiola terkesan lebih mengandalkan Gabriel Jesus pada musim mendatang. Namun, Guardiola menyangkal kabar tersebut dan memastikan kalau Aguero dan Gabriel Jesus akan menghuni skuat utama The Citizens pada musim mendatang.

"Saya sudah berulang kali mengatakan kalau Sergio Aguero masih masuk dalam rencana skuat Manchester City. Dia adalah pemain kami dan akan tetap begitu," ujar Guardiola.

"Kami memiliki lini depan yang bagus dengan kehadiran Sergio Aguero dan Gabriel Jesus. Masalahnya, Gabriel mengalami cedera panjang pada musim kemarin, jadi itu mengganggu performa tim secara keseluruhan."

"Saya harap pada musim mendatang kami tidak hanya mengandalkan para striker untuk mencetak gol," kata Guardiola.

Jika Sergio Aguero dipastikan bertahan, hal berbeda dialami Kelechi Iheanacho. Striker asal Nigeria tersebut dipastikan terdepak dari skuat Pep Guardiola.

"Kelechi Iheanacho pantas bermain untuk kami, namun saya tidak bisa menjamin kesempatan tersebut. Skenario terbaik adalah membiarkannya pergi dan membawanya pulang pada masa yang akan datang," ucap manajer Manchester City tersebut.

Sumber: Fox Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer