Sukses


Dukungan N'Golo Kante untuk Striker Baru Arsenal

Bola.com, London - Pemain Chelsea, N'Golo Kante, yakin kalau Alexandre Lacazette akan sukses bersama Arsenal. Kante memiliki hubungan yang baik dengan Lacazette karena sama-sama menghuni tim nasional Prancis.

Arsenal memecah rekor pembelian pemain klub setelah mendatangkan Alexandre Lacazette dengan total banderol 53 juta poundsterling (Rp 919,71 miliar). Striker asal Prancis tersebut diproyeksikan menjadi mesin gol anyar The Gunners.

Meskipun bermain untuk klub rival, N'Golo Kante tidak ragu mendukung Lacazette. Kante yakin kalau Lacazette layak untuk bermain di Premier League.

"Saya mengenal Lacazette karena sama-sama menghuni timnas Prancis. Jika melihat performanya di Liga Prancis, kualitas Lacazette tidak perlu diragukan lagi."

"Lacazette mampu mencetak lebih dari 20 gol setiap musim. Hal tersebut ia buktikan pada beberapa musim terakhir. Arsenal beruntung bisa mendapatkannya."

Pada musim mendatang, Kante dan Lacazette akan bertarung ketika Arsenal dan Chelsea bertanding. Kante pun siap meredam rekannya di timnas Prancis tersebut.

Selama membela Olympique Lyon, Lacazette membukukan 129 gol dari 275 pertandingan. Fakta tersebut membuat Lacazette masuk dalam kandidat top scorer pada Premier League mendatang.

Sumber: Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer