Sukses


Kehadiran Ibrahimovic Masih Dinanti Pemain Manchester United

- Pemain Manchester United, Daley Blind, mengaku masih berharap Zlatan Ibrahimovic kembali memperkuat Manchester United begitu cederanya pulih. Menurut Blind, Ibrahimovic membawa aura positif bagi skuat The Red Devils.

Pada musim 2016-17, Zlatan Ibrahimovic tampil gemilang bersama Manchester United. Ia tampil dalam 46 pertandingan dan mencetak 28 gol. Jumlah tersebut membuatnya menjadi pencetak gol terbanyak untuk The Red Devils.

Sayangnya, pemain asal Swedia itu mengalami cedera parah jelang akhir musim 2016-17. Ia diprediksi baru bisa bermain lagi pada awal 2018. Situasi tersebut membuat manajemen klub memutuskan untuk tidak melanjutkan kerja sama dengan Ibrahimovic.

Meski kontrak Ibrahimovic dengan Manchester United telah berakhir, Jose Mourinho tetap membuka peluang untuk mengajaknya kembali berkostum The Red Devils. Rencana tersebut mendapat tanggapan positif dari Daley Blind.

"Ibrahimovic akan jadi perekrutan besar lagi. Tahun lalu dia memberi dorongan besar bagi tim. Dia masih pemain hebat dan dia membuat segalanya lebih baik," kata Blind.

Blind juga berbicara soal rekrutan anyar Manchester United, Romelu Lukaku. Pemain asal Belgia itu sudah mencetak gol pertamanya bersama Manchester United saat melawan Real Salt Lake.

"Lukaku adalah perekrutan yang hebat, pemain hebat. Aku bertemu dengannya beberapa kali. Dia bekerja sangat keras, dia sangat ingin mencetak gol dan sangat ingin membantu rekan satu timnya dan menciptakan peluang. Jadi, aku sangat senang dia mencetak gol pertamanya dan masih banyak gol lain yang akan datang darinya," ujar Blind.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer