Sukses


Mourinho Kecewa terhadap Aktivitas Transfer Manchester United

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengisyaratkan kecewa terhadap aktivitas timnya pada bursa transfer musim panas 2017. Situasi itu ditengarai karena Mourinho sulit mendapatkan para pemain incaran.

"Kami tidak akan pernah puas. Kami selalu merasa ada ruang untuk selalu berkembang. Namun, saya tidak bisa mengatakan senang dengan situasi kami pada jendela transfer saat ini," kata Mourinho.

"Menurut saya, situasi sulit menimpa kami pada jendela transfer saat ini. Saya tidak menyalahkan siapapun. Saya hanya mengungkapkan kenyataan. Pasar berjalan sedemikian rupa sehingga banyak pemain sulit didapat, tetapi bukan berarti tidak mungkin," ujar Mourinho.

Sebelumnya, Jose Mourinho mengungkapkan ingin membeli setidaknya empat pemain untuk memperkuat skuat musim 2017-2018. Namun, hingga saat ini baru ada dua sosok yang telah berlabuh di Old Trafford.

Sebut saja, misalnya Victor Lindelof yang didatangkan dari Benfica dengan nilai transfer 35 juta euro (Rp 536,41 miliar). Selain itu, Manchester United memboyong Romelu Lukaku dari Everton seharga 84 juta euro (Rp 1,28 triliun).

"Kami memiliki keinginan mendatangkan empat pemain agar Manchester United semakin kuat. Namun, sangat sulit mewujudkannya. Jika kami bisa mendatangkan rekrutan ketiga dan dan melupakan yang keempat, saya akan tetap senang karena sulit mendapat pemain saat ini," tutur Mourinho.

Penyerang Inter Milan, Ivan Perisic, disebut sebagai pemain berikutnya yang akan segera berseragam Manchester United. Dana 40 juta poundsterling (Rp698,21 miliar) kabarnya akan dikucurkan untuk mewujudkan proses transfer tersebut.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer