Sukses


Pep Guardiola Bicara soal Sergio Aguero dan Alexis Sanchez

Bola.com, Texas - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mendinginkan isu transfer yang menyebut Alexis Sanchez akan segera bergabung dengan The Citizens. Guardiola juga menegaskan tidak akan melepas Sergio Aguero ke klub manapun saat ini.

Manchester City diberitakan mencari penyerang anyar pada bursa transfer musim panas 2017. Anggapan itu dipicu kabar Sergio Aguero yang sudah tidak kerasan berseragam Manchester City.

Nama Alexis Sanchez pun mencuat sebagai kandidat ideal pengganti Sergio Aguero. Apalagi, Sanchez juga sedang dilanda ketidakpastian soal kontraknya yang tidak kunjung diperpanjang manajemen Arsenal.

Akan tetapi, baru-baru ini Arsene Wenger bersikeras tidak ingin melepas Alexis Sanchez ke klub manapun, dan akan segera menyelesaikan masalah kontrak sang pemain.

"Alexis Sanchez merupakan pemain Arsenal. Jika Wenger berkata demikian, itu karena dia lebih paham mengenai kondisi Alexis Sanchez ketimbang saya," kata Pep Guardiola.

"Anda mengetahui pendapat saya mengenai Aguero. Saya telah mengatakan hal ini berulang kali musim lalu, dan tidak pernah mengubah pendapat yang saya katakan. Saya kembali tegaskan, Aguero adalah pemain kami dan dia akan tetap berada di sini," ujar Pep Guardiola.

Pep Guardiola sedang mempersiapkan skuat Manchester City untuk bermain dalam pertandingan International Champions Cup 2017 kontra Manchester United, di Stadion NRG, Houston, Texas, Amerika Serikat, Jumat (21/7/2017).

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer