Sukses


Zlatan Ibrahimovic Isyaratkan Kembali ke Manchester United

Bola.com, Manchester - Penyerang asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, mengisyaratkan kembali ke Manchester United setelah pulih dari cedera lutut yang dia derita.

Zlatan Ibrahimovic menderita cedera ligamen lutut sewaktu membela Manchester United melawan Anderlecht pada April 2017. Penyerang asal Swedia itu membutuhkan waktu untuk pulih hingga awal 2018.

Hal tersebut membuat The Red Devils tidak memperpanjang kontraknya yang berakhir pada 30 Juni 2017. Padahal, Zlatan Ibrahimovic merupakan pencetak gol terbanyak Manchester United pada musim lalu, dengan koleksi 28 gol di berbagai ajang.

Meski begitu, Manchester United belum menutup peluang Zlatan Ibrahimovic untuk kembali bergabung. Beberapa waktu lalu, manajer Jose Mourinho menyatakan siap menunggu Zlatan Ibrahimovic pulih dari cedera.

Tidak lama setelah Jose Mourinho mengatakan hal tersebut, Zlatan Ibrahimovic mengunggah video tengah melakukan rehabilitasi pada akun Instagram-nya. Dalam video tersebut, penyerang 35 tahun itu memperlihatkan kebugarannya yang mulai pulih.

 

A post shared by IAmZlatan (@iamzlatanibrahimovic) on

Apabila tidak kembali ke Manchester United, Zlatan Ibrahimovic memiliki opsi bergabung LA Galaxy atau klub-klub asal China. Selain itu, jika kembali memperkuat The Red Devils, Zlatan Ibrahimovic tidak akan mengenakan nomor punggung sembilan yang telah dipakai Romelu Lukaku.

Sumber: Instagram

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer