Sukses


Ambisi N'Golo Kante Bersama Chelsea

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, N'Golo Kante ingin menyapu bersih semua gelar musim depan. Ia mengaku belum puas dengan pencapaian setahun lalu.

Chelsea sukses menjuarai Liga Inggris. Namun, ini belum cukup buat Kante. Pemain asal Prancis itu ingin meraih gelar sebanyak-banyaknya musim depan.

"Sepak bola seperti ini: Setelah pertandingan Anda harus melakukan yang lebih baik di pertandingan berikutnya dan musim depan juga sama. Setelah musim lalu, kami harus memulai dengan cara yang sama dan mencoba berbuat lebih baik," kata Kante di Soccerway.

Chelsea musim depan akan tampil di Liga Champions. Jadi, konsentrasi The Blues akan terpecah. Bagi Kante, ini adalah tantangan bagus.

"Kami ingin memiliki musim yang lebih baik bersama dan kami tahu di sebuah klub seperti Chelsea, musim yang baik berarti memenangkan gelar. Jadi kami akan mencoba untuk memenangkan beberapa gelar. Menang, menang dan menang," tegas Kante.

Pada musim lalu, Kante terpilih sebagai Pemain Terbaik Liga Inggris. Akan tetapi, mantan pemain Leicester City itu percaya dirinya bisa lebih baik lagi.

"Saya selalu bisa berkembang. Mungkin menyumbangkan gol dan assist lebih banyak dan senantiasa membantu Chelsea sebaik mungkin. Kadang saya bisa membantu tim mencetak gol, mengirim umpan terakhir atau mendapatkan lebih banyak peluang dan mencoba mencetak gol,," jelas Kante.

Video Populer

Foto Populer