Sukses


Pengakuan Manajer Chelsea Ingin Usir Diego Costa Sejak Januari

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte mengungkapkan hubungannya dengan Diego Costa memburuk bukan baru-baru ini. Ia bahkan menilai sudah lama ingin mengeluarkan striker timnas Spanyol itu sejak awal tahun lalu.

Costa dan Conte dipercaya terlibat konflik dalam satu sesi latihan Januari lalu. Akibatnya, Costa tidak dimasukkan dalam laga Chelsea melawan Leicester City. Namun saat itu pihak klub membantah adanya perseteruan. Mereka menyebut Costa tidak bermain karena cedera.

Pada akhir musim perseteruan keduanya berlanjut. Costa mengungkapkan Conte mengusirnya dari Chelsea melalui pesan singkat. "Saya tidak mau berbicara tentang pemain yang tidak ada. Yang jelas sejak Januari lalu situasinya sudah tertutup bagi saya," kata Conte seperti dilansir Evening Standard.

"Jadi saat itu hanya Chelsea, Costa dan agennya yang berunding. Saya sudah tidak memikirkannya lagi," tegas Conte. Kini, publik Chelsea sepertinya bakal mendapat pengganti sepadan Costa, yakni Alvaro Morata.

Chelsea mendatangkan Alvaro Morata dari Real Madrid dengan banderol 58 juta pounds, yang bisa naik sampai 70 juta pounds andai bermain bagus. Publik yakin, keberadaan Morata akan menggantikan peran Diego Costa.

 

Video Populer

Foto Populer