Sukses


Carrick Tuntut Manchester United Raih Trofi pada Musim 2017-2018

Houston - Gelandang Manchester United, Michael Carrick, menegaskan timnya wajib meraih trofi juara pada musim 2017-2018. Selain itu, Carrick berharap MU dapat finis di peringkat empat besar klasemen Premier League. 

"Ini adalah soal memenangkan sesuatu. Entah itu memenangkan gelar juara atau tidak sama sekali. Saya tak bisa menerima hanya finis di empat besar," ujar Carrick seperti dilansir Sportsmole.

"Saya tahu kami telah mengalami perubahan dan harus melakukan penyesuaian saat pemain masuk dan keluar. Anda tidak dapat mengharapkan untuk memenangkan liga setiap tahun, namun Anda harus memutuskan untuk meraih trofi," lanjutnya.

MU saat ini boleh dibilang sedang kembali membangun tim. Di bawah komando Jose Mourinho, The Red Devils bergerak aktif pada bursa transfer musim panas 2017.

Namun sejauh ini, Manchester United baru mendatangkan dua pemain. Yang pertama adalah Victor Lindelof dari Benfica, serta Romelu Lukaku dari Everton.

Di luar nama itu, MU kabarnya sedang mengincar Nemanja Matic dari Chelsea. Adalah Mourinho yang menginginkan mantan pemainnya di Chelsea itu untuk menggantikan peran Carrick sebagai gelandang jangkar.

Michael Carrick memiliki karier yang cukup gemilang bersama MU. Dia telah meraih 18 trofi juara, yakni lima gelar Premier League, satu trofi Piala FA, tiga titel Piala Liga, enam trofi Piala FA, satu Liga Champions, satu Liga Eropa, dan satu gelar Piala Dunia Antarklub.

"Saya jelas cukup beruntung bisa memenangkan liga dalam tiga tahun pertama saya di Manchester United. Jadi mungkin, saya mendapat karunia yang banyak pada awal karier saya di MU," ujar Carrick.

Video Populer

Foto Populer