Sukses


Liverpool Rampungkan Transfer Bek Kiri Hull City

Bola.com, Liverpool - Liverpool resmi mendapatkan tanda tangan Andrew Robertson pada Jumat (21/7/2017). The Reds kabarnya mengeluarkan dana 8 juta poundsterling (Rp 138 miliar), demi bisa menebus Robertson dari Hull City.

Bersama Liverpool, pemain 23 tahun tersebut menandatangani kontrak jangka panjang. Dia pun bakal memakai nomor punggung 26 di skuat Si Merah.

"Rasanya sedikit tidak nyata sekarang. Jelas saya senang. Ada begitu banyak spekulasi dalam beberapa pekan terakhir, namun saya senang kesepakatan ini akhirnya selesai dan saya pemain Liverpool," ujar Robertson.

"Saya ingin membuktikan kepada orang lain, saya dapat melakukannya di level ini, dan semoga saya mampu melakukannya pada musim ini dan melakukan hal bagus untuk klub ini," paparnya.

Andrew Robertson merupakan salah satu sosok andalan di Hull City. Menempati pos di sisi kiri pertahanan, Robertson berhasil mencetak satu gol dan tiga assist dari 39 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Dia pun diharapkan bisa melanjutkan performa tersebut bersama Liverpool pada musim 2017-2018. Sebab, The Reds hanya memiliki satu bek kiri murni, yakni Alberto Moreno.

Kedatangan Robertson membuat Liverpool telah merekrut tiga pemain baru pada bursa transfer musim panas tahun ini. Sebelumnya, The Reds menggaet Dominic Solanke dari Chelsea dan Mohamed Salah dari AS Roma.

Sumber: Liverpool

Video Populer

Foto Populer